Sabtu, 25 Oktober 2014

Haid Tidak Teratur Bisa Hamil, Inilah Rahasianya !!!

Haid tidak teratur bisa hamil, apa mungkin? begitu kira-kira yang ada  dibenak perempuan yang mengalami siklus haid tidak teratur. Tapi bila kita rajin berikhtiar dan Alloh SWT sudah berkehendak maka semuanya serba mungkin, seperti yang dialami Bunda berikut ini.

Bunda Ida dari Jakarta Selatan.
Ketika pertama kontak ke BBM, Bunda Ida mengeluh kalau Beliau sudah 7 Bulan tidak bisa haid. Terus saya sarankan untuk mencoba 1 paket Jamu Subur Kandungan Ibu Tjipto, Alhamdulillah setelah jamu penyubur kandungan tersebut dikonsumsi secara teratur Beliau bisa haid, selanjutnya Beliau mengkonsumsi 1 paket lagi dan Alhamdulillah beliau berhasil hamil dan sekarang sudah melahirkan bayi laki-laki.




Haid Tidak Teratur Bisa Hamil

Haid Tidak Lancar Bisa Hamil

 
Bunda Ikana Khoirunnisa - Kota Depok
Yang menjadi keluhan Bunda Ikana Khoirunnisa adalah siklus haid tidak teratur jadi susah untuk menghitung masa suburnya. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Jamu Subur Kandungan Ibu Tjipto secara teratur siklus haid Bunda Ikana menjadi teratur dan berhasil hamil.


Apakah Haid Tidak Teratur Bisa Hamil

Menstruasi Tidak Teratur Apakah Bisa Hamil

Bagi Bunda yang sedang melaksanakan Promil tapi mengalami siklus haid tidak teratur mulai sekarang tidak usah kawatir, karena dengan hanya mengkonsumsi Jamu ternyata haid tidak teratur bisa hamil.
Untuk Konsultasi dan pemesanan Jamu Silahkan Hubungi:

Siklus Haid Tidak Teratur Apakah Bisa Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar