Rabu, 26 November 2014

CARA MENGATASI PENEBALAN DINDING RAHIM

Ada cara mengatasi penebalan dinding rahim secara tradisional yang sudah terbukti. Penebalan Dinding Rahim adalah suatu masalah dimana terjadi penebalan/pertumbuhan berlebihan dari lapisan dinding dalam rahim (endometrium), yang biasanya mengelupas pada saat menstruasi.
Penebalan lapisan dinding dalam rahim dapat terjadi karena peningkatan kadar hormon estrogen. Peningkatan estrogen dipicu oleh pertumbuhan kista. Pada kasus lain, penebalan dinding rahim juga terjadi karena faktor ketidakseimbangan hormonal, ketika peningkatan hormon estrogen tak diimbangi oleh peningkatan progesteron.
Kondisi ini juga biasanya dialami oleh wanita yang bertubuh gemuk karena produksi estrogennya berlebihan. Hiperplasia endometrium dapat dialami siapa pun, baik perempuan yang telah melahirkan ataupun belum.Gejala penebalan dinding rahim atau hiperplasia endometrium ini biasanya diawali dengan siklus menstruasi yang tidak teratur, bahkan terkadang menstruasi tak kunjung datang dalam jangka waktu yang lama. Bisa juga menstruasi terjadi terus-menerus dan volume darah banyak. Selain itu, penderita Hiperplasia endometrium sering menemukan noda-noda darah di pakaian dalam.
Jika dibiarkan berlarut-larut akan muncul gangguan sakit kepala, mudah lelah, serta tidak bergairah saat beraktivitas. Dampak yang paling parah, selain sulit hamil, penderita Hiperplasia endometrium mengalami anemia berat. Hubungan suami-istri pun terganggu karena perdarahan tak kunjung berhenti.
Terjadinya penebalan dinding rahim biasanya hanya bisa diketahui oleh dokter setelah melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG). Namun untuk memastikannya perlu dilakukan kuratase. Hasil kuretan dinding rahim akan dikirim ke bagian patologi anatomi untuk didiagnosa.
Berdasarkan kajian medis, penebalan dinding rahim ini dibedakan menjadi 3 kategori:

1. Simplek. Penderita dengan kondisi ini tak perlu cemas berlebihan karena Hiperplasia simplek tergolong ringan dan takkan berakhir dengan keganasan sehingga penderita tetap masih bisa hamil.
2. Kistik. Seperti halnya simplek, kasus ini tak berbahaya.
3. Atipik. Kondisi yang satu ini mesti diwaspadai. Atipik cenderung merupakan cikal bakal kanker
 

Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Secara Tradisional

Bagi Anda yang mengalami masalah penebalan pada dinding rahim sekarang tidak perlu khawatir karena sudah ada Jamu Subur Kandungan Ibu Tjipto. Bila dikonsumsi secara teratur Jamu Subur Kandungan yang juga merupakan obat tradisional penyubur kandungan bisa menyembuhkan keluhan ini bahkan bisa hamil secara normal setelah kondisi rahim kembali normal.
Seperti yang pernah dialami oleh konsumen kami, Bunda Cory ‘Chaniago’ Charli. Beliau mengalami menstruasi berkepanjangan hampir 3 bulan tidak berhenti dan hasil pemeriksaan USG, dokter bilang beliau mengalami Penebalan Dinding Rahim. Setelah melakukan terapi kuret sebulan kemudian menstruasi tetapi tetap lama. Akhirnya Beliau mencoba konsumsi Jamu Subur Kandungan Ibu Tjipto secara teratur dan Alhamdulillah sekarang sudah hamil. Testimoni Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim dari Bunda Cory ‘Chaniago’ Charli bisa anda lihat dibawah ini.
Untuk Order JAMU SUBUR KANDUNGAN Silahkan :
SMS KE 081902517766
BBM PIN 26947912
Silahkan lihat juga testimoni konsumen kami yang berhasil hamil dengan kik di sini.








2 komentar:

  1. Saya punya penyakit penebalan dinding rahim dan berminat untuk membeli produk di blog ini. Hanya saja kok nomor HPnya sudah tidak aktif ya min. Tolong jika baca komentar ini, segera hubungi nomor HP saya di 085213182451. Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mas Teguh Yuono,
      Terima kasih sudah mampir di blog saya, nomor hp dan Pin BB diatas masih aktif, mungkin kemarin sedang di Charge mas, silahkan coba lg.
      Terima kasih

      Hapus