Jumat, 17 Oktober 2014

Cara Mengobati Kista Secara Tradisional Yang Sudah Terbukti

Cara mengobati kista secara tradisional sekarang banyak di cari, karena penyakit kista merupakan salah satu penyakit yang banyak menyerang kaum wanita , Penyakit Kista merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur . Kista terbentuk oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium yang tak bisa dikeluarkan . Akhirnya tertampung , dan makin lama makin besar . Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan . Kumpulan sel-sel tumor jinak/kista tersebut terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain .  Beberapa faktor yang menjadi penyebab kista diantaranya riwayat menderita kista sebelumnya , siklus haid tidak teratur , peningkatan asupan lemak tubuh , infertilitas(ketidak suburan) , dan hormon tidak seimbang .
Kista mempengaruhi siklus haid wanita karena system hormonal yang terganggu . Secara alami , hormone akan meregulasi pertumbuhan sel telur di ovarium . Medis belum mampu dengan gamblang menjelaskan bagaimana siklus hormonal penderita penyakit kista menjadi terganggu . Berdasarkan tingkat keganasannya , kista terbagi menjadi dua , yaitu non-neoplastik dan neoplastik . Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan . Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi , namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya .

Gejala Yang Ditimbulkan Oleh Penyakit Ini :
  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Mengalami menstruasi yang tidak teratur , abnormal , dan rapat secara periode
  • Terdapat masa absen , setelah satu atau lebih masa menstruasi normal
  • Timbul jerawat yang parah dan sangat menggangu
  • Ukuran payudara mengalami penyusutan
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)Haid tidak teratur, Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  • Nyeri sanggama
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil

Bagaimana Cara Mengobati Kista Secara Tradisional Yang Efektif?

Banyak wanita penderita kista mencari cara mengobati kista secara tradisional dengan berbagai macam alasan. Secara medis kista yang tumbuh diatas normal bisa dihilangkan melalui operasi tetapi banyak penderita kista yang takut menjalaninya dan ada kemungkinan kista bisa tumbuh lagi setelah selesai operasi. Beruntunglah sekarang sudah ada Jamu Subur Kandungan Ibu Tjipto yang terbukti ampuh menghilangkan kista. Jamu ini dibuat dari bahan-bahan alami berdasarkan resep jamu jawa tradisional dan dikemas dalam bentuk pil jadi tidak tersa pahit saat dikonsumsi. Perubahan paling nyata yang dirasakan penderita penyakit kista setelah mengkonsumsi jamu subur kandungan ini adalah haid yang teratur dan tidak sakit. Biasanya setelah dicek dokter kistanya sudah mengecil bahkan ada yang hilang sehingga harapan untuk mempunyai keturunan kembali datang.

Berikut Testimoni Cara Mengobati Kista Secara Tradisional dengan Mengkonsumsi Jamu Subur Kandungan


Cara Mengobati Kista Secara Tradisional

Obat tradisional penyakit kista

Cara Mengobati Kista Ovarium

Cara Mengobati Kista Secara Alami






Untuk konsultasi tentang kista, program hamil dan cara pemesanan jamu subur kandungan silahkan :




  
Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar