Selasa, 04 November 2014

Obat Herbal Penyumbatan Tuba Falopi

Tuba falopi atau tabung fallopi (oviduk / buluh rahim) merupakan dua buah saluran yang sangat halus, yang menghubungkan indung telur (ovarium) dengan rahim. Ukuran normal tuba fallopi pada manusia adalah sekitar 7-14 cm.
Apabila tuba falopi ini tersumbat, maka telur yang seharusnya disalurkan ke rahim akan terhenti karena adanya penyumbatan pada saluran ini. Memasuki masa subur, ovarium yang sudah menghasilkan sel telur yang akan dikirim ke rahim, tidak dapat bertemu dengan sperma karena sebelum bertemu, sudah berhenti pada tuba fallopi yang tersumbat tersebut, sehingga menyebabkan tidak terjadinya pembuahan.
Faktor penyebab sumbatan tuba falopi yang sering dijumpai adalah karena infeksi. Jika penyebabnya adalah infeksi akan mempunyai prognosis yang lebih buruk dibandingkan sumbatan yang disebabkan oleh faktor endometriosis, karena pada infeksi biasanya yang terjadi tidak hanya penyumbatan akibat perlekatan tetapi juga rusaknya lapisan bagian dalam saluran telur yang akan mempengaruhi pergerakan sel telur, sperma, maupun calon embrio kelak.
Faktor lain yang menjadi penyebab tersumbatnya saluran indung telur/tuba falopi adalah : endometriosis, penyakit radang panggul, pembedahan (operasi) rongga perut ataupun rongga panggul yang menyebabkan terbentuknya jaringan parut yang mempengaruhi saluran tuba, hamil di luar kandungan, kanker pada saluran telur



OBAT HERBAL PENYUMBATAN TUBA FALOPI YANG SUDAH TERBUKTI

 JAMU SUBUR KANDUNGAN merupakan Obat Herbal Penyumbatan Tuba Falopi karena terbukti mampu mengobati konsumen kami yang mengalami penyumbatan pada tuba fallopi dan sekarang berhasil hamil.

Obat Penyumbatan Tuba Falopi


Minat order Jamu Subur Kandungan silahkan sms ke 081902517766 atau invite pin BB 26947912

Tidak ada komentar:

Posting Komentar